Jakarta, Indonesia

Popular Instagram Photos about Jakarta, Indonesia

Akhir minggu adalah waktu nya kumpul bersama orang-orang tersayang. Selamat berakhir pekan teman-teman!

Akhir minggu adalah waktu nya kumpul bersama orang-orang tersayang. Selamat berakhir pekan teman-teman!

Puji Tuhan untuk bermusik malam ini, menyenangkan.
.
Malaikat juga tahu, siapa yang jadi juaranya. Namun hubungan bukanlah sebuah kompetisi; jangan...

Puji Tuhan untuk bermusik malam ini, menyenangkan. . Malaikat juga tahu, siapa yang jadi juaranya. Namun hubungan bukanlah sebuah kompetisi; jangan mau jadi orang ketiga, jangan mau dibandingkan sama orang lain, apalagi sama mantan, apalagi sama sahabat. . . Pasangan yang baik itu fokus sama masa depan untuk membahagiakan pasangannya, artinya tidak perlu sering melihat kebelakang. . Satu lagi, pasangan yang baik TIDAK boleh dan tidak perlu curhat hal-hal buruk tentang pasangannya di media sosial. #3Lestari

Cerita tentang #NarasiTV dan mimpi kami untuk negeri ada di sini. Thank you for the opportunity @marieclaireindonesia 
#narasi #catatannajwa #matan...

Cerita tentang #NarasiTV dan mimpi kami untuk negeri ada di sini. Thank you for the opportunity @marieclaireindonesia #narasi #catatannajwa #matanajwa

Yesss wanitaa irru terbuai melihat kecantikanku yg berlapis 99 karat berlian murni dari eropa 😅 oke aku suka gaya rambut baru anda @prillylatucons...

Yesss wanitaa irru terbuai melihat kecantikanku yg berlapis 99 karat berlian murni dari eropa 😅 oke aku suka gaya rambut baru anda @prillylatuconsina96 krn ketemunya secepat kilat akhirnya guvee gak sempat bertanya tentang lelaki shoope😠😠😕😕 tp gpp laen kali bakal gua wawancara dn akan ku kupas setajam bibir saya...muka anda biasa ajja donk baru liat boddy moddel yaa😆😆😆

Collab nih w/ @mutiaranarniaa

Collab nih w/ @mutiaranarniaa

Angku Koi (Ang= merah ) (ku= kura kura) (koi= kue). Jadi mudahnya Angku Koi adalah kue yang bentuk nya sprti kura kura dan berwarna merah. Kenapa k...

Angku Koi (Ang= merah ) (ku= kura kura) (koi= kue). Jadi mudahnya Angku Koi adalah kue yang bentuk nya sprti kura kura dan berwarna merah. Kenapa kura kura? Karena memang cetakan nya kue ini sperti cangkang kura kura. Walalupun skrg sudah banyak juga bentuk bentuk lainnya seperti Peach dll. Jadi sudah cukup paham kan, kenapa di Indonesia kita mengenal kue ini dengan sebutan Kueku. Dan kalo dipikir pasti bingung yah kenapa harus pakai kata ku. Hihi😁 Nah, ada yang unik nih dari hari ini, jadi hari ini adalah Hari Imlek nya Suku Hokkien. Dan jika kita lihat di jalan jalan, mungkin ada yang sedang buka pintu lebar lebar dan sembahyang atas Hari Ulang Tahun Raja/Dewa Langit. Dan bukan cuma itu saja uniknya, hari ini juga disebut sebagai Tahun baru nya Suku Hokkien, hayo siapa yang baru sadar..😊 spintas kita akan melihat juga beberapa rumah yang memasang batang Tebu yang tinggi menjulang di sisi kanan kiri pintu. Itu bukan untuk hiasan semata loh, ada ceritanya kenapa sampe Si Tebu bisa ada dalam Sembahyang hari ini. Jadi gini, biasanya suku Hokkien akan memasang Tebu yang melambangkan kesuksesan, kemakmuran, manis dan rejeki makin tinggi. Namun, tau gak bahwa sebenernya tersimpan sedikit cerita dibalik itu semua. Jadi awalnya Suku Fujian/Hokkien ini menghindar dari musuh dengan cara berlindung atau bersembunyi di balik rindangnya pohon pohon tebu. Nah, namun saat itu ditengah persembunyiannya warga suku Hokkien kelaparan dan kebingungan unt bertahan hidup, hingga akhirnya di cobalah untuk memotong batang Tebu tsb dan mengemutnya unt mendapatkan sari nya. Dan hal mengagetkan ternyata batang nya terasa manis. Di situlah mengapa juga Tebu dalam pelafalan Hokkien adalah Kamcia ( kam = isap/emut, Cia / cap =sari ). Itulah mengapa Tebu dijadikan hal yang wajib ada dlm sembahyang hr ini yanng tidak lain adalah sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada Si Tebu. 😊👍 Sekian dan semoga bermanfaat ya. #chef #lawthomaz #hokkien #chinese #knowledge #angku #kueku #tebu #kamcia #filosofi #fujian #learn #cake #jajananpasar

Chef masa kini
#chef #girlsquad #cooking

Chef masa kini #chef #girlsquad #cooking

It has been almost 2 years since my brain injury and I am starting to feel somewhat whole again. The past 2 years have tested my patience, will pow...

It has been almost 2 years since my brain injury and I am starting to feel somewhat whole again. The past 2 years have tested my patience, will power and perseverance. I found myself in denial and lashing out in aggression because I did not know how to move forward. I lost myself and was forced to make big changes in my life that were hard to grasp. I am finally accepting my incident as a blessing and I am starting to move forward. I started a fundraising page for @loveyourbrain. This organization helps TBI patients and caregivers in need of healing. Throughout the US there will be 6 week retreats for them to attend and find themselves again. This organization hits home and I want to help someone else through their recovery. Feel free to share, like or donate to my page..any donation goes a long way (even a dollar). I hope anyone feels comfortable asking questions if they need some insight or answers. Thanks friends for the support and love your brain because we only get one! Link in my bio! ❤️

jakarta tonight. i’ll be vj-ing.
@yellowclaw

jakarta tonight. i’ll be vj-ing. @yellowclaw

Latest Instagram Photos

Self confidence is the best outfit, rock it and own it. .
Said gorgeous @sabaidieter  who are using product from our greatest client, @zeus.shoes
....

Self confidence is the best outfit, rock it and own it. . Said gorgeous @sabaidieter who are using product from our greatest client, @zeus.shoes . Visit www.zeus-shoes.com for more products . Wanna make success business like @zeus.shoes ? . Contact us now! ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ LINE @ : @visualsgang ([email protected]) or website www.visualsgang.com . #jasawebsite #jasawebsitemurah #jualwebsite #jualwebsitemurah #jasaweb #bikinwebsitemurah #buatwebsitejakarta #jasabranding #buatwebsite #jasadesign #jasadesain #jasawebsitejakarta #websitemurah #jasawebsitebandung #jasawebsitesurabaya #websitemurah #jasalogoolshop #webdeveloperjakarta #designmurah #jasadesainmurah #jualdesain #desaingrafis #websiteonlineshop #desain #desainer #desainmurah #webdeveloperjakarta #websitedeveloperjakarta #desainlogo

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya a...

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403 Follow: @promil_pasutri_01 @promil_pasutri_01 @promil_pasutri_01 @promil_paustri_01 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : PIN: DC8D02E5 WA: 082337734403

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu a...

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. #regrann Follow: @myprogrambaby @myprogrambaby @myprogrambaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person 📱BBM DAD2FC75 📱WA: 083835731500 ️ ️ #pekanbaru #jakarta #pekanbaru #medan #bali #tanggerang #pontianak #surabaya #mojokerto #infobunda #malang #batam #sahabat_hamilbunda #jayapura #palembang #bangkabelitung #meulaboh #lhokseumawe #palu #denpasar #banjarmasin #balikpapan #ternate #marketing #arisan #rumpi #komunitas #perkumpulan

Bismillahirrahmanirahim. 
dimanapun kita berada bekerja dan berusaha selalu pegang teguh kejujuran dan keikhlasan.  jangan takut.  karena sy sudah ...

Bismillahirrahmanirahim. dimanapun kita berada bekerja dan berusaha selalu pegang teguh kejujuran dan keikhlasan. jangan takut. karena sy sudah mengalaminya berulang kali. pasti selalu ada tempat buat kita. Allah SWT telah menjanjikan itu dan jangan ragu. tetap Istiqomah. kata orang bule "MONEY IS A CURRENCY WHERE EVER WE ARE" jauhi sifat munafik dan ingkar. Karena kebohongan itu seperti candu. dia akan selalu membutuhkan kebohongan yang lain untuk menutupi kebohongan yang lain. semangat .Happy weekend dan jangan lupa pesan @geprekradal

Good Morning !!! Happy to serve wonderful mothers our dishes at #pmsoiree event. Our delicious food does not use any MSG. It is a great option for ...

Good Morning !!! Happy to serve wonderful mothers our dishes at #pmsoiree event. Our delicious food does not use any MSG. It is a great option for mom and kids. Have a wonderful weekend 😊 You can order us via go-food or WA: ‭+62 812 8751284‬ for orders. #dasaday #dasacatering #gofood #dailycatering #makansiang #jakartafood #jakartafoodies #makananenak #makanansehat #noMSG #bento #ricebowl #salmongyutanbutterrice #enokibeefroll #prawngratin #chilligyutandasa

Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana...

Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: 👉MIOM 👉KISTA 👉PCOS 👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} 👉KANKER SERVIKS 👉APS 👉EKTOPIK 👉KEPUTIHAN 👉GANGGUAN HORMON 👉SPERMA ENCER 👉AZOOSPERMIA 👉OLIGOSPERMIA 👉TORCH 👉DLL. Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95 Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. ====================== 🍁KONSULTASI GRATIS🍁 ➮➮➮🍁HUBUNGI🍁➮➮➮ PIN: DE221FF1 WA: 083833346485 🍁salam 2 garis merah🍁 ======================

Pendaki yang sampai ke puncak hanyalah yang tangguh.
Pejuang yang sampai ke kesuksesan hanyalah yang sabar.
dan kita diberi pilihan, menjadi manusi...

Pendaki yang sampai ke puncak hanyalah yang tangguh. Pejuang yang sampai ke kesuksesan hanyalah yang sabar. dan kita diberi pilihan, menjadi manusia yang mudah rapuh oleh tantangan , atau justru menghebat seiring hebatnya rintangan. "Percayalah badai selalu menyisakan pohon-pohon terkuat". ~Pandu Emas~

Good morning bunda 😊
-
Selamat beraktifitas kembali 😗
-
Memiliki ‌🇧‌🇺‌🇦‌🇭 ‌🇭‌🇦‌🇹‌🇮 menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan ...

Good morning bunda 😊 - Selamat beraktifitas kembali 😗 - Memiliki ‌🇧‌🇺‌🇦‌🇭 ‌🇭‌🇦‌🇹‌🇮 menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Hadir-nya buah hati membuat kebahagiaan rumah tangga menjadi lengkap dan sempurna. Namun, di balik kebahagiaan itu, ada tanggung jawab besar untuk mendidik dan mengasuh anak supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi segala bidang serta memiliki akhlak yang mulia. Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya. KONSULTASI GRATIS : 📲 BBM D50AF72B 📲 WA 081556997982 #babygirl #bayilucu #gemes #bayicantik #ibudananak #chubby #lucu #bayi #bayilucuindonesia #bayisehat #jilbabanak #bayiasi #mukenaanak #hijabanak #mukenaanaklucu #kerudunganak #mukenaanakmurah #karyawan #cutebaby #baby #kidsphotography #babyphotography #kidstagram #pregnant #babyindo #embrio #herbalkehamilan #janin #bumil

Sarapan dl ahh,,biar ga oleng..
#krngTdr
#brTdrDrStgh5
#udh2HrGniTrs
Ngejagain 2bocah...
Ampunnn dh
SehatttSehattSehattt

Sarapan dl ahh,,biar ga oleng.. #krngTdr #brTdrDrStgh5 #udh2HrGniTrs Ngejagain 2bocah... Ampunnn dh SehatttSehattSehattt

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi
 #photography

Melawan keterbatasan Walau sedikit kemungkinan Tak akan menyerah untuk hadapi Hingga sedih tak mau datang lagi #photography

Ini gw baru main kemarin

Ini gw baru main kemarin

Setiap usaha yang kita lakukan walaupun hasilnya kecil syukurilah... Karena disetiap usahamu Insyallah Allah memberikan Berkah NYA 😇❤️happy weeken...

Setiap usaha yang kita lakukan walaupun hasilnya kecil syukurilah... Karena disetiap usahamu Insyallah Allah memberikan Berkah NYA 😇❤️happy weekend #wantystory #muhasabahdiri #love #photography

Jajanan murah meriah 
Peminat boci 
Harga murah meriah 
Cukup dengan 20.000 sudah bisa merasakan nya 
Makanan khas garut

Format order 
Nama 
Alama...

Jajanan murah meriah Peminat boci Harga murah meriah Cukup dengan 20.000 sudah bisa merasakan nya Makanan khas garut Format order Nama Alamat Tlp Pesenan Tf atas nama Info order Wa 0813-1495-6801 Payment BCA via Gojek. Grab. ✈ JNE. TIKI #jajananmurah #jajananenak #jajanangarut #jajanan #bocibaksoaci #onlineshopjakarta #makananenak #makananmantep #cemilangarut #makanankhas #makanankhasgarut #arlanshopjakarta

"Kriwil crew"

"Kriwil crew"

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, K...

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!! PIN BBM : DAD5B38C WA : +62 857-5562-5039 . #tasbrandedoriginal #jualtasbranded #jualtasbrandedmurah #semarang #pengantin #keretaapi #lombok #weddingkebaya #weddingdress #jawatengah #jawatimur #jawabarat #kondanganootd #boniaba #pns #batik #samarinda #balikpapan #tasauthentic #rezekiallah #laundryroom #bajubodo #klaten #jajanklaten #klatenfood #solo #kabarklaten #endorsement

Selamat pagii qm yg mencari ketenangan
Sesungguhnya ketenangan bukanlah dicari, tapi dicipta
Seperti bunga yg mekar dipagi hari
Pada saat y nanti k...

Selamat pagii qm yg mencari ketenangan Sesungguhnya ketenangan bukanlah dicari, tapi dicipta Seperti bunga yg mekar dipagi hari Pada saat y nanti khan ada waktunya tiba

Al-Qahhar
(Yang Maha Memaksa). .
.
.
Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

بَلِّغُو...

Al-Qahhar (Yang Maha Memaksa). . . . Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً “ Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). . . . #alquran

Teaser trailer Video terakhir IPD-23 📖 HISTORY 📖 tayang di https://youtu.be/coa79PbzS3M @toganajunisar @toganajunisar #history #ipd23 #ipdkoja #i...

Teaser trailer Video terakhir IPD-23 📖 HISTORY 📖 tayang di @toganajunisar @toganajunisar #history #ipd23 #ipdkoja #ipdkojabahagia #ipdkojaluarbiasa

Helm BOGO klasik Rp150rb (helm + kaca bogo cembung). Ukuran all size (setara M /L), busa dalam tebal bisa d lepas & dicuci (knockdown), SNI. Trima ...

Helm BOGO klasik Rp150rb (helm + kaca bogo cembung). Ukuran all size (setara M /L), busa dalam tebal bisa d lepas & dicuci (knockdown), SNI. Trima order bordir nama/club (15rb/pcs min 30) Minat serius hubungi 082113700578 dan screenshoot gambar. COD sekitaran tanggerang. Pengiriman use JNE JNT #helmbogomurah #helmretroklasik #helmbogotanggerang #helmretromurah #vespa #scoopylovers_indonesia

girl from class 6c
.
.
.
#like4like #likes #likeforlike #followforfollow #6c
Janganlah kau memahat kesalahan-kesalahan istrimu di batu lalu kau mencatat kebaikan-kebaikannya di air, akan tetapi baliklah perkaranya, niscaya k...

Janganlah kau memahat kesalahan-kesalahan istrimu di batu lalu kau mencatat kebaikan-kebaikannya di air, akan tetapi baliklah perkaranya, niscaya kehidupanmu akan penuh kebahagiaan. Allah ingin kalian bahagia, akan tetapi iblis ingin kalian bertengkar dan berpisah. Oleh: Ustadz Dr Firanda Andirja, MA.. . . Follow 👉 @arahsunnah . Follow 👉 @akhawaty.fillah . Facebook : facebook.com/tbarahsunnah - #regrann

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik 😍😘#manlyindonesia #cowokterindah

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik 😍😘 #manlyindonesia #cowokterindah